Tuesday, 14 July 2015

Tips untuk Sukses Pemasaran Konten



Ketika datang untuk menggunakan pemasaran konten untuk bisnis Anda, ada banyak trik yang berbeda dan alat-alat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman. Tidak peduli apa jenis bisnis Anda sendiri, pemasaran konten mungkin bagian dari itu.
Tips untuk Sukses Pemasaran Konten
Tips untuk Sukses Pemasaran Konten


Pentingnya pemasaran konten untuk bisnis Anda

Apakah Anda memiliki kecil, menengah, atau bisnis besar dan apakah Anda menjual produk dan / atau jasa, pemasaran konten adalah bagian penting dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dan ketika Anda awalnya menciptakan rencana bisnis Anda, itu harus menjadi bagian integral dari Anda berpikir dan pendekatan Anda. Anda mungkin atau mungkin tidak bosan mendengar bahwa konten adalah raja ketika datang ke keberhasilan bisnis Anda, terutama mengenai interaksi online Anda dengan orang lain. Namun, sama pentingnya dengan konten adalah untuk keberhasilan profesional Anda secara keseluruhan, kualitas konten Anda adalah sama pentingnya dan sangat penting untuk keberhasilan kami untuk tetap segar dan menarik pada, secara konsisten sangat teratur.

Ada banyak pendekatan yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk memasarkan konten Anda sukses dan pendekatan yang Anda pilih dapat membuat dunia yang berbeda untuk bisnis khusus Anda.

Pastikan bahwa konten Anda disesuaikan dalam strategi pemasaran Anda: Ketika datang ke konten Anda, adalah penting untuk menyadari bahwa konten Anda harus memerintah sebagai lawan yang berserakan tanpa jenis struktur atau pedoman apapun. Strategi pemasaran Anda akan berfungsi sebagai peta jalan Anda dan jika itu telah dibuat dengan cara yang terorganisasi, baik pikir-out, Anda akan mengatur bisnis Anda untuk sukses luar biasa.

Menulis headline menakjubkan: Penting untuk diingat bahwa Anda memiliki tepat 3 detik untuk menangkap perhatian pembaca Anda dan Anda akan melakukannya dengan judul. Jika Anda tidak berhasil dalam meraih perhatian pembaca Anda 'dalam 3 detik, mereka akan beralih ke konten orang lain dan itu adalah hal terakhir yang Anda inginkan atau butuhkan. Jika Anda berhasil meraih pembaca dalam 3 detik, Anda memiliki kesempatan baik bahwa mereka akan membaca artikel Anda semua jalan sampai akhir. Hal ini lebih menantang daripada Anda mungkin berpikir. Itulah sebabnya judul Anda harus benar-benar menarik, menarik, wawasan, dan itu harus menyentuh pembaca pada tingkat emosional. Dengan kata lain, orang itu harus mampu berhubungan dengan apa yang Anda mengekspresikan.

Bagi cerita terbaik dengan pembaca Anda: Sebagai hanya dinyatakan di atas, hubungan emosional antara Anda dan pembaca Anda sangat penting untuk keberhasilan Anda. Cerita Anda tidak hanya harus menyentuh pada umumnya tetapi harus menyentuh pembaca Anda secara pribadi. Anda harus dapat terlibat pembaca Anda dan membuat mereka memiliki keinginan untuk terus berinteraksi dengan Anda, lagi dan lagi. Hal ini sangat penting bahwa Anda memberikan pembaca Anda dengan tindakan panggilan untuk suatu tempat dalam konten Anda sehingga mereka memiliki cara untuk berinteraksi dengan Anda. Jika Anda tidak melakukan itu, hubungan Anda bersama-sama akan lebih sebelum memiliki kesempatan untuk memulai.

WIIFM: Tidak peduli betapa menakjubkan Anda dan bisnis Anda dan tidak peduli seberapa luar biasa produk dan / atau jasa mungkin, jika Anda tidak mampu memecahkan masalah orang lain (s), tidak ada hal-hal lain yang penting dan itu akan mencegah Anda dari melanjutkan dengan orang itu. Namun, jika Anda berhasil memecahkan masalah orang lain (s), Anda akan baik di jalan untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan yang diharapkan akan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Pertimbangkan konten Anda dengan hati-hati dan mempertimbangkan SEO sama hati-hati: Bagaimana melihat mesin pencari konten Anda sangat penting karena memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan bagaimana Anda akan peringkat. Jika Anda peringkat tinggi di halaman mesin pencari, orang akan melihat bisnis Anda pertama ketika datang ke membutuhkan apa yang Anda tawarkan. Jika mereka melihat Anda pertama, mereka akan mengenal Anda pertama dan, mudah-mudahan, akhirnya memilih Anda pertama kali. Ini semua adalah bagian dari strategi Anda.

Mencampur konten Anda: Ada yang suka membaca hal yang sama, lagi dan lagi. Bahkan, hal ini juga aman untuk mengatakan bahwa Anda tidak ingin menulis konten yang sama, lagi dan lagi, baik. Hal ini penting untuk terus-menerus datang dengan ide-ide segar yang membuat pembaca Anda terpikat dan termotivasi. Ini sangat bagus untuk memperkenalkan elemen grafis (jika sesuai) dan memanfaatkan video adalah cara lain untuk menarik perhatian pembaca Anda.

Selalu menyediakan konten top-rak untuk pembaca Anda dan untuk diri sendiri: Anda mungkin merasa bahwa semua orang tahu yang satu ini secara otomatis, tetapi Anda mungkin akan terkejut betapa sering konsep ini tidak terjadi kepada orang-orang. Hal ini penting untuk memahami bahwa konten Anda tidak akan pernah menulis sendiri dan tidak pernah akan pasar itu sendiri. Anda akan harus bekerja harus di menjadikannya sempurna setiap kali.

Kesimpulan

Konten adalah raja sekarang dan akan selalu menjadi raja ketika datang ke bisnis Anda. Anda harus memastikan bahwa konten yang Anda berbagi dengan orang lain adalah yang terbaik-kualitas, yang paling menarik, konten yang paling berharga mungkin. Hal ini juga penting untuk tetap di atas tren dan cara-cara baru dan menarik untuk memperbaiki apa yang telah Anda buat. Pembaca Anda akan menghargai itu dan Anda akan mendapatkan hasil yang Anda cari. Jika Anda dapat melakukan itu dan juga berhasil menempatkan diri pada posisi orang lain, Anda terikat untuk menjadi sukses mengamuk. Jika Anda tidak menawarkan konten kualitas terbaik, orang lain akan.
Tips untuk Sukses Pemasaran Konten
Tips untuk Sukses Pemasaran Konten
 

No comments:

Post a Comment